Kopi Hijau Umbaran

Head Kopi Hijau umbaran

images-3ppKopi Hijau Umbaran adalah berasal dari biji kopi Umbaran  merupakan tanaman yang tidak dibudidayakan tetapi tumbuh besar dengan sendirinya tanpa pengolahan media sintentis. Sehingga biji kopi yang dihasilkan merupakan biji organik tanpa terkontiminasi dengan obat-obatan kimia (sintentis).

Kata umbaran adalah istilah bahasa lokal (Jawa) yang berarti dibiarkan tanpa perawatan dan tanpa penangaman media pupuk sintentis ataupun media penyemprotan pestisida. Sehingga sangat natural dan lebih unggul dibanding kopi yang lain baik dari rasa dan manfaat dari kandungan yang ada didalam bijinya.

Manfaat dari kopi hijau (green coffee)  

  • Sebagai pelangsing alami, aman dan tanpa efek samping.

Dan juga bermanfaat untuk:

  • Mengurangi napsu makan dan merangsang tubuh untuk membakar lemak.
  • Menurunkan tekanan darah
  • Meningkatkan konsentrasi otak
  • Menurunkan kadar gula darah tinggi
  • Detoksifikasi organ hati/ detox liver

Varian Kopi Hijau

Bubuk Kopi Hijau bijiBiji

Kopi Hijau kapsulKapsul


img_20161108_163746

Terbukti dapan menurunkan berat badan 6-10kg dalam waktu 1 bulan. Tidak ada efek samping. 

FAKTA KHASIAT KOPI HIJAU

Lisa, 27 tahun

img-reviews1
Sejak kecil Lisa  sudah menderita obesitas. Dalam keluarganya semua cenderung mengalami kelebihan berat badan. Sampai berfikir bahwa dia harus menerima fakta bahwa tidak akan pernah menjadi kurus. Tapi setelah konsumsi kopi hijau. Dalam 4 minggu  berhasil menurunkan berat badan sebanyak 27 kg. Sekarang dia tahu bagaimana rasanya menjadi seorang wanita bertubuh langsing dan menarik. Sekarang dia banyak menghabiskan waktu berjam-jam lamanya, sibuk mengagumi tubuh  di depan cermin. Rasanya sangat sulit untuk membayangkan bagaimana kecantikan dia selama ini tertutup dengan sia-sia di balik lapisan lemak yang tebal.

Dian, 39 tahun

img-reviews2-1

Beberapa tahun yang lalu Dian menderita keseimbangan hormonal yang kacau. Dian berubah menjadi “kuda nil” hanya dalam beberapa bulan. Diann merasa tidak memiliki energi untuk melakukan apa pun. Sungguh mengerikan… semuanya berubah menjadi masalah. Suami Dian tak lagi menganggap sebagai seorang wanita. Di tempat kerja sDiannjuga seringkali tertinggal dan tidak bisa bekerja dengan maksimal karena selalu merasa mengantuk. Dian tidak ingin menjalani kehidupan yang menyedihkan seperti itu. Semua itu lenyap setelah dia menemukan cara menurunkan berat badan dengan green coffee dan hanya dalam 4 minggu bentuk tubuhnya  kembali ke ukuran normal. Turun 30 kg hanya dalam 1 bulan!

Tina, 41 tahun

img-reviews3

Cerita Tina mirip dengan ribuan orang lainnya, tapi cerita Tina berakhir bahagia. Hidup dia cukup sempurna, memiliki karir yang bagus dan kemudian menikah. Sebelum hamil, berat badan nya 51 kg. Tapi setelah melahirkan, sosok ramping itu hilang. Dalam sekejap mata berat badannya melonjak menjadi 91 kg. Tina mendengar tentang keampuhan green coffe yang secara kebetulan. Seorang teman berpartisipasi dalam studi Rita Purnamasari, dan dia mengatakan kepada Tina tentang hasilnya. Akhirnya dia memesan Green Coffee, dan mengkonsumsinya, dalam waktu satu bulan berat badannyan turun sebanyak 27 kg. Tina akhirnya bisa makan semua yang diinginkan tanpa harus bersusah payah berlatih di gym. Satu minggu kemudian tubuh Tina kembali ke bentuk normalnya dan berat badan saya menjadi 48 kg

Nia Ramdani

6l3osizhuw8Setelah mencoba green coffee, hasilnya, berat badan saya turun 18 kg dalam 3 minggu dengan tetap makan apa pun yang saya suka dan gaya hidup yang tidak terlalu aktif bergerak. Sekarang berat badan saya tetap normal, yaitu 51 kg.

Varian Kopi Hijau

Bubuk Kopi Hijau bijiBiji

Kopi Hijau kapsulKapsul


img_20161108_163746