KAPSUL ADAS / Hsiao hui – Foeniculum vulgare Mill. Pereda batuk dan perut kembung.

Secara empiris adas banyak dimanfaatkan untuk mengobati sakit perut (mulas), perut kembung, mual, muntah, diare, sakit kuning (jaundice), kurang napsu makan, batuk, flu, sesak napas (asma), nyeri haid, rematik, hernia, batu empedu, sudah tidur (insomnia), buah pelir turun (orchidoptosis), usus turun ke lipat paha (hernia inguinalis), pembengkakakan saluran sperma (epididimis), penimbunan cairan dalam kantong buah zakar (hiodrakel testis), dan mengobati keracunan karena obat dan jamur, selain fungsi di atas dalam tanaman adas juga berfungsi untuk membantu meningkatjan pruduski ASI dan meningkatkan fungsi penglihatan.

vid_adas_

Spesifikasi Kapsul Adas

  • Bahan : 100% murni Adas
  • Kemasan : Botol Isi : 60 kapsul Berat Per botol: 50 gr
  • Ukuran / Berat Kapsul : Ø 0, isi 500 mg , sertifikat MUI

Manfaat

  • Mengatasi ganguan lambung
  • Melacarkan peredaran darah
  • Pereda batuk
  • TBC
  • Penjaga kadar gula darah
  • Batu ginjal

Aturan Pakai

  • 3 kapsul x 2 kali sehari (pagi dan malam)

Harga

  • Rp 40.000 (Pembelian 3 botol ongkos kirim gratis untuk wilayah Jawa Untuk luar jawa plus ongkir 15.000)
  • PEMBELIAN BOLEH CAMPUR PADA PRODUK YANG ADA DI WEBSITE INI

 

Cara beli produk hli

Pembelian bisa langsung hubungi

Logo-hli

Contact Person :

Iswanto sm

Telp :
0341-7067936

Hp :
081233597027 / 087759944125

Fax :
0341-558846

Cara beli profuk hli

Telp ke no.
0341-7067936

atau sms ke
081233597027 / 087759944125

Wa iswanto

IMG_20170909_194716

Format SMS / WA

namaproduk/nama/alamat/jumlah pesan/tgl/ No. Telp.-Hp

Contoh

kapsuladas/ibu wandi/Jl. Danau Toba no.001 Jakarta/3 pack/21-07-2011/ 081233445xxx

Pembelian online hli

KLIK DISINI

 

 

 Sekilas Tentang Adas

Adas Adas manis atau anis (Pimpinella anisum) memiliki bunga berwarna putih dengan diameter 3 mm, dan berherombol dalam payungan bunga, memiliki buah yang  merupakan skizokarp kering berbentuk lonjong dengan panjang 3-5 mm.

Tanaman  ini sejenis tumbuhan berbunga dari famili Apiaceae yang berasal dari kawasan Laut Tengah bagian timur dan Asia barat daya.

Adas manis ini memiliki fungsi sebagai bumhu dapur juga sebagai pengobatan.

Sebagai bumbu masak karena mimiliki kandungan komponen-komponen yang mirip akar manis, adas manis memang terasa manis dan memiliki wangi yang khas, biasa digunakan untuk membuat camilan yang tinggi kadar gula seperti yang berikut ini: Aniseed ball (Britania Raya), Aniseed wheels (Selandia Baru), pizzelle (Italia), pfeffernusse (Jerman), dan Knott (Norwegia).

Adas manis juga digunakan untuk membuat minuman Meksiko “atole de anís” atau champurrado yang sama dengan cokelat panas, minuman Turki Raki (minuman beralkohol), Ouzo Yunani, Sambuca Italia, absinthe spirit, kegemaran orang Arab Arak, beberapa Root beer seperti Virgil’s Root Beer di Amerika Serikat, sebagai makanan pencahar di India. Juga digunakan untuk membuat adonan roti, ketika menyiapkan hidangan penutup dari Peru “Picarones”.

Adas manis sebagai pengobatan, seperti adas juga mengandung anethole, dan dikenal sebagai zat phytoestrogen.

Adas manis merupakan antiparasit ringan dan daunnya bisa digunakan untuk merawat gangguan pencernaan, meredakan sakit gigi, dan minyak atsirinya bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit lice, kudis.

ADAS UNTUK KEROPOS TULANG

Penyakit keropos tulang dapat dicegah dan diobati  dengan perpaduan 3 herbal murni diantaranya  jahe merah, mengkudu dan adas yang saling mendukung dan melengkapi kebutuhan penyemBuhan keropos tulang. Detail

keropos tulang

ADAS UNTUK  TBC PARU

Pernyakit TBC paru dapat disebuhkan dengan mengkonsumsi 3 jenis herbal; Bawang lanang, Adas, dan kencur. Ketiga kapsul itu dapat dikonsumsi bersamaan untuk pagi dan sore dan setiap kali konsumsi masing-masing 2 kapsul. Detail

Pakrt tbc paru