KAPSUL TEMULAWAK (Curcuma zanthorrhiza)

kapsultemulawak

Bermanfaat untuk Peluruh batu empedu Peluruh batu ginjal, Penyembuhan penyakit kuning, Penurun Kolestrol, Pelancar Pencernakan, Penurun Panas.

Spesifikasi Kapsul Temulawak

  • Bahan : 100% murni rimpang temulawak
  • Kemasan : Botol Isi : 50 kapsul Berat Per botol: 50 gr
  • Ukuran / Berat Kapsul: Ø 0, isi 500 mg , sertifikat MUI

Manfaat

  • Peluruh batu empedu
  • Peluruh batu ginjal
  • Penyembuhan penyakit kuning
  • Penurun Kolestrol
  • Pelancar Pencernakan
  • Penurun Panas
  • Penambah napsu makan
  • Pelancar asi

Aturan Pakai

  • Dewasa : 2 kapsul x 3 kali sehari
  • Anak-Anak : 1 kapsul x 3 kali sehari

Harga

  • Rp 35.000 (Pembelian 3 botol ongkos kirim gratis untuk wilayah Jawa Untuk luar jawa plus ongkir 15.000)
  • PEMBELIAN BOLEH CAMPUR PADA PRODUK YANG ADA DI WEBSITE INI

Cara beli produk hli

Pembelian bisa langsung hubungi

Logo-hli

Contact Person :

Iswanto sm

Telp :
0341-7067936

Hp :
081233597027 / 087759944125

Fax :
0341-558846

Cara beli profuk hli

Telp ke no.
0341-7067936

atau sms ke
081233597027 / 087759944125

Wa iswanto

Format SMS / WA

namaproduk/nama/alamat/jumlah pesan/tgl/ No. Telp.-Hp

Contoh

kapsultemulawak/ibu wandi/Jl. Danau Toba no.001 Jakarta/ pack/21-07-2011/ 081233445xxx

Pembelian online hli

KETENTUAN PEMBELIAN 

  • Konsumen /Pelanggan memesan bisa melalui telp / SMS / WA atau melalui pengisian form online.
  • Konsumen akan menerima balasan melalui no telp. 081233597027 08775944125
  • Balasan SMS akan menyebutkan jumlah produk yang dibeli dan total jumlah pembayaran, dan no rekening bank untuk pembayaran bisa Mandiri / BCA/ BRI / BNI
  • Setelah melakukan pembayaran, konsumen / pelanggan mengkonfirmasikan ke no hp 081233597027 atau 087759944125
  • Pihak HLI akan melakukan pengiriman melalui JNE / TIKI /POS INDONESIA
  • Pihak HLI akan menginformasikan resi pengiriman ke konsumen / Pelanggan sehingga bisa ditrack (lacak)

 

Manfaat Konsumsi Temu Lawak

Konsumsi temu lawak tidak memiliki efek samping dan sangat aman bahkan jika dikonsumsinsecara rutin dalam jumlah yang wajar akan melindungi dan menyehatkan hati sekaligus mencegah dan mengobati penyakit liver, juga penyakit asam lambung,  penyakit asam urat, juga penyakit ambeien,

Manfaat yang diperoleh rimpang temulawak bagi kesehatan disebabkan Rimpang temulawak mengandung kurkuminoid , mineral minyak atsiri serta minyak lemak.

Tepung merupakan kandungan utama, jumlahnya bervariasi antara 48 – 54 % tergantung dari ketinggian tempat tumbuhnya, makin tinggi tempat tumbuhnya makin rendah kadar tepungnya.

Selain tepung , temulawak juga mengandung zat gizi antara lain karbohidrat, protein dan lemak serta serat kasar mineral seperti kalium ( K ), natrium ( Na), magnesium (Mg ), zat besi (Fe), mangan (Mn ) dan Kadmium ( Cd).

Komponen utama kandungan zat yang terdapat dalam rimpang temulawak adalah zat kuning yang disebut ” kurkumin” dan juga protein ,pati, serta zat – zat minyak atsiri.

Minyak atsiri temulawak mengandung phelandren, kamfer, borneol, xanthorrizol, tumerol dan sineal. Kandungan kurkumin berkisar antara 1,6% – 2,22% dihitung berdasarkan berat kering. Berkat kandungan dan zat – zat minyak atsiri tadi, diduga penyebab berkhasiatnya temulawak.

Kandungan Zat Aktif Temulawak Kurkumin, kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kamper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti Kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

Mekanisme Kerja Kurkuminoid Kurkumin yang dapat menurunkan SGOT dan SGPT sampai tingkat normal. Kurkuminoid dalam temulawak dapat meningkatkan sekresi cairan empedu yang berguna untuk mengemulsikan lemak serta dapat menurunkan kadar lemak dalam darah dan hepatoprotektor.

P-toluilmetilkarbinol dan seskuiterpen d-kamper untuk meningkatkan produksi dan sekresi empedu serta turmeron sebagai antimikroba. Minyak atsiri berefek merangsang produksi empedu dan sekresi pankreas serta mempunyai kemampuan sebagai bakterisid maupun kemampuan melarutkan kolesterol.

Pada dosis tinggi, minyak atsiri dapat menurunkan kadar enzim glutamate Oksaloasetat transaminase dalam serum (SGOT) dan enzim glutamate Piruvat transaminase dalam serum (SGPT). Itulah sebabnya rimpang temulawak bisa pakai sebagai obat untuk Penyakit liver, juga penyakit asam lambung, juga penyakit asam urat, jugapenyakit ambeien

 

Baca Artikel Terkait

Pembesaran Limpa (Splenomegali) Atasi Dengan 3 (Tiga) Herbal

Bengkak limpaLimpa (spleen) pada tumbuh manusia perannya sangat penting dalam melibatkan sel-sel darah dalam tubuh, dimana fungsi organ ini adalah untuk menyaring darah dan mengeluarkan sel-sel darah merah yang tua dan rusak, dan juga mengeluarkan bakteri-bakteri, dan partikel-partikel lain ketika mereka lewat melalui jaringan yang kompleks dari pembuluh-pembuluh darah di dalam limpa, dimana fungsi itu pada akhirnya menghasilkan lymphocytes, tipe dari sel darah putih yang menghasilkan antibodi-antobodi dan membantu sistem immun tubuh. Selengkapnya

 

Bilirubin merupakan pigmen berwarna kuning yang merupakan produk utama dari hasil perombakan heme dari hemoglobin yang terjadi akibat perombakan sel darah merah oleh sel retikuloendotel dimana bagi tubuh mempunyai manfaat mencegah dan qmenghentikan penyakit autoimun seperti sklerosis multiple. Fungsi tersebut akan berjalan normal apabila seseorang memiliki kadar bilirubin adalah 0-0,3 mg/dL, dimana kadar bilirubin yang normal ini akan terkonjugasi langsung di dalam darah. Secara kebutuhan total kadar bilirubin di dalam tubuh adalah berkisar antara 0,3 sampai 1,9 mg/dL.

TEMU LAWAK UNTUK ASAM URAT

Temu lawak dapat untuk penyembuhan asam urat khususnya jika dipadu dengan herbal lain diantaranya sidaguri, temulawak, sambiloto dan jahe merah yang dikonsumsi secara bersama, dimana keempat herbal tersebut jika dikonsumsi bersamaan juga sangat efektif karena akan mendukung dan melengkapi.

Asam urat