Paket pengobatan Keropos Tulang atau Osteoporosis

Keropos tulang atau osteoporosis dikenal sebagai kondisi silent disease menurut dunia medis sebagai tanda kehilangan tulang tanpa menimbulkan gejala yang terjadi. Kondisi ini bisa dikatakan sebagai kondisi ketika kualitas dari kepadatan tulang mulai menurun. Selain itu, kondisi tersebut menjadikan tulang rentan mengalami keretakan dan keropos.
Biasanya osteoporosis sendiri baru diketahui sesudah ditemukannya retak di bagian tulang pasien, pasca terjatuh. Retak di area pergelangan tangan, tulang belakang dan tulang pinggul sendiri merupakan kasus yang umumnya sering dijumpai pada penderita osteoporosis ini.

Ostoporosis bisa diketahui dengan memahami 10 gejala keropos tulang atau osteoporosis berikut ini :

1.     Patah Tulang

  • Diketahui dengan kebetulan ketika pengambilan foto melalui rontgen disebabkan penyakit lain, atau kecelakaan ringan maupun ketika dirinya mengalami fraktur atau patah tulang. Seperti patah tulang di area panggul, pinggang maupun tungkai kerap terjadi sebab bagian tulang ini termasuk penyangga tubuh. Dimana hal itu terjadi akibat tulang terbiasa untuk memikul beban yang berat tapi tak dilengkapi kecukupan asupan kalsium.

2.     Nyeri

  • Rasa nyeri ini timbul dengan tiba-tiba lalu dirasakan di area tertentu yang ada di bagian punggung, sehingga biasanya akan bertambah sakit ketika penderita berjalan atau berdiri.

3.     Penyembuhan Luka Yang Lama

  • Patah tulang biasanya akan menyembuh dengan perlahan terutama untuk penderita osteoporosis. Selain itu proses penyembuhannya dalam waktu yang cukup lama. Dimana hal tersebut disebabkan kandungan kalsium yang dibutuhkan dalam tubuh untuk proses penyembuhan tersebut hanya tersedia dengan jumlah yang sedikit saja.

4.     Kelainan Pada Bentuk Tulang

  • Kelainan pada bentuk tulang. Bila kepadatan tulang pada tubuh sangat berkurang, maka tulang pun akan hancur atau kolaps. Sehingga timbul rasa nyeri pada tulang dan tulang mengalami kelainan bentuk.

5.     Kekakuan Pada Sendi

  • Kekakuan sendi, maupun ketidakmampuan sendi untuk bergerak merupakan tanda dari munculnya osteoporosis. Bahkan berdasarkan arthritis foundation sendiri, kekakuan pada sendi termasuk tanda palingumum pada osteoporosis.

6.     Kehilangan Fleksibilitas

  • Tanda-tanda lainnya dari keropos tulang atau osteoporosis adalah terjadinya kehilangan fleksibilitas. Dimana dalam hal ini mungkin Anda tak bisa bergerak ketika melakukan beberapa aktivitas. Selain itu, Anda tak bisa bergerak lama seperti sesudah bangun tidur atau duduk terlalu lama. Tak hanya itu saja, sendi pun terasa sangat sakit saat digunakan beraktivitas, seperti naik turun tangga, berkongkok, dan berjalan dengan waktu lama.

7.     Sakit Pada Senti Setiap Waktu

  • Pada penderita stadium berat, biasanya timbulnya rasa sakit di area persendian dirasakan lebih sering, bahkan meskipun penderita sedang tidak melakukan aktivitas, atau bahkan ketika sedang beristirahat.

8.     Nyeri Semakin Hebat

  • Nyeri semakin hebat akan dirasakan pada persendian, selain itu sendi lutut terasa kaku serta bengkok berbentuk huruf O atau X. Biasanya penderita osteoporosis ini akan merasa berat ketika berjalan, dengan begitu mereka berjalan terlihat seperti pincang. Bila difoto memakai rontgen, celah sendi tampak lebih sempit dibandingkan celah sendi normal karena terjadinya penipisan pada tulang rawan.

9.     Kehilangan Tinggi

  • Karena penyebab terjadinya osteoporosis ini akibat kekurangan kalsium, maka tak jarang bisa menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan tinggi secara perlahan dari masa ke masa.

10.  Postur Tubuh Membungkuk

  • Satu dari 10 gejala keropos tulang yang terakhir adalah postur tubuh yang membungkuk, karena adanya kerusakan di bagian tulang belakang.

Solusi pengobatan herbal keropos tulang dapat diatasi dengan perpaduan 3 herbal yaitu jahe merah, mengkudu dan adas.

keropos tulang

 

SPESIFIKASI PAKET PENYEMBUHAN OSTEOPOROSIS 

  • Bahan : Murni 100 persen herbal tunggal dari masing-masing paket
  • Jumlah paket : 3 botol (3 jenis herbal); jahe merah, mengkudu dan adas.
  • Berat paket: 150 gr
  • Ukuran / Berat Kapsul: Ø 0, isi 500 mg , sertifikat MUI

Manfaat :

  • Penyembuhan dan pencegahan OSTEOPOROSIS

Harga

  • Rp 105.000 (pembelian botol satu paket Bebas ongkos kirim khusus jawa , luar jawa plus ongkir Rp 15.000)

Pembelian

Pembelian bisa langsung hubungi

Logo hlindo

Contact Person :

Iswanto

Telp :
0341-7067936

Hp :
081233597027 / 087759944125

Fax :
0341-558846

Telp ke no.
0341-7067936

atau sms ke
081233597027 / 087759944125

Format SMS / WA

namaproduk/nama/alamat/jumlah pesan/tgl/ No. Telp.-Hp

Contoh

kapsulpaketkeropostulang/ibu wandi/Jl. Danau Toba no.001 Jakarta/3 paket/21-07-2011/ 081233445xxx

Wa iswanto

Keropos tulang hlindo