Hipertensi (Darah tinggi) Kenali Gejalanya

Tensi darahDarah tinggi atau hipertensi diistilahkan dengan “Sillent Killer”, karena gejala fisik secara umum tidak nampak tapi berpotensi sangat merusak bagi sistem tubuh secara keseluruhan. Banyak orang tidak tahu tekanan darah pada ambang batas yang bisa menyebabkan gejala lanjutanseperti jantung dan stroke parah.

Kenali  sejak dini gejala hipertensi:

  • Mengalami nyeri jantung:
    Seseorang bisa menderita penyakit jantung, yang ditandai dengan perasaan seperti nyeri pada jantung. Kemungkin yang menjadi penyebabnya adalah kencangnya aliran darah ke seluruh tubuh, sehingga membuat banyak tekanan pada jantung.

  • Masalah Pernapasan :
    Gangguan pernapasan seperti sesak napas seringkali merupakan gejala yang ditunjukkan oleh penderita darah tinggi.

  • Pandangan mata kabur :
    Kadang-kadang orang dengan hipertensi bisa mengalami penglihatan kabur, dan bahkan mungkin tidak bisa melihat sesuatu dengan baik.

  • Sering BAK:
    Tekanan darah tinggi juga merupakan salah satu dari potensi penyebab diabetes pada banyak orang. Oleh sebab itu seseorang bisa cenderung sering buang air kecil serta selalu merasa kehausan.

  • Sakit kepala :
    Sering sakit kepala tanpa alasan jelas adalah gejala yang paling sering terjadi pada penderita tekanan darah tinggi. Peningkatan tekanan darah yang cukup besar bisa menjadi alasan yang berada dibaliknya.

  • Mual :
    Beberapa orang yang mengalami hipertensi juga menunjukkan gejala mual, atau bahkan muntah tanpa alasan yang jelas.

 

Solusi hipertensi  herbal bahan tunggal

bawang lanang kapsul