Lemah Syahwat Pencegahan dan Pengobatan herbal

Lemah syahwatLemah Syahwat dan Impoten merupakan momok menakutkan bagi seorang pria, Lemah Syahwat atau Disfungsi Ereksi (DE) pengertiannya adalah ketika seseorang pria tidak mampu mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan. Dalam pengertian lain ada ketidakmampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi penis selama kinerja seksual. Sebuah ereksi penis adalah efek hidrolik darah memasuki dan dipertahankan dalam tubuh seperti spons dalam penis. Proses ini sering dimulai sebagai hasil dari gairah seksual, ketika sinyal tersebut dikirimkan dari otak ke saraf di penis.

Kondisi lemah syahwat seorang pria memang berbeda ada yang memiliki ketidakmampuan total untuk mendapatkan ereksi, tidak konsisten dalam berereksi, maupun masih dapat melakukan ereksi walau dalam waktu singkat.

Beberapa penyebab terjadinya lemah syahwat dikarenakan beberapa hal diantaranya ada dari penyebab berbagai peredaran darah, termasuk perubahan dari saluran kalium tegangan-gated, seperti dalam keracunan arsenik dari air minum.

Penyebab organik yang paling penting adalah penyakit jantung dan diabetes, masalah neurologis (misalnya, trauma dari operasi prostatektomi), insufficiencies hormonal (hipogonadisme) dan efek samping obat.

Impotensi psikologis di mana ereksi atau penetrasi gagal karena pikiran atau perasaan (alasan psikologis) daripada kemustahilan fisik; ini agak kurang sering tetapi sering dapat membantu. Terutama dalam impotensi psikologis, ada respon yang kuat terhadap pengobatan plasebo. Disfungsi ereksi, terikat erat seperti ini, mengenai ide-ide fisik konsekuensi kesejahteraan, dapat memiliki psikologis yang parah.

Pencegahan dan pengobatan

Pencegahan lemah syahwat ini bisa dilakukan dengan menjaga kinerja seksual termasuk mengkokohkan stamina dengan cara intervensi gaya hidup sehat termasuk menjaga obesitas terutama menjaga pinggang agar tetap langsing adalah pertahanan yang baik untuk (DE), sebagai laki-laki yang mempunyai pinggang 42inci kemungkinan 50 persen mempunyai masalah pada (DE) dibandingkan dengan pinggang 32-inci. Mengurangi berat badan dan mempertahankanya adalah cara yang terbaik untuk “Mencegah bahkan Mengobati Ejakulasi Dini Pada Pria”.

  • Pindahkan Daerah Nether Anda

Cara ini ternyata sangat mujarab untuk dapat diterapkan yang berguna untuk membantu laki-laki mengatasi ejakulasinya dan juga dapat ereksi kembali. Latihan panggul, lebih dikenal sebagai latihan kegel yang digunakan untuk mempromosikan kontinensia kemih dan kesehatan seksual. Mereka membantu untuk memperkuat otot bulbokavernosus, yang melakukan tiga hal yaitu Memungkinkan penis untuk melancarkan darah selama ereksi, memompa alat vital saat ejakulasi, dan membantu mengosongkan uretra setelah buang air kecil, menurut Healthline.

  • Menggunakan Jarum

Seni akupunktur telah menjadi pengobatan baru untuk segala sesuatu dari sakit punggung, depresi, dan bahkan ED, Impotensi bisa lebih dari keadaan pikiran, dan akupunktur dapat membantunya melalui terapi alternatif ini, jarum halus ditempatkan di berbagai bagian tubuh untuk menghilangkan rasa sakit atau stres meskipun ada banyak penelitian campuran untuk akupunktur dan ED, banyak orang cenderung untuk mengkonfirmasi hasil yang positif. Sebuah studi 1999 mempervaya akupunktur meningkatkan kualitas ereksi dan aktivitas seksual lebih baik bahkan bisa memulihkan 39 persen dari pasien.

  • Dengan Menggunakan Pengobatan Herbal

Pengguna’an produk herbal sejauh ini masih dipercaya sebagai cara alternatif untuk bisa menanggulangi permasalahan ini diantaranya :

Tanaman Tribulus

Tanaman tribulus ini memiliki kandungan saponin steroid. Saponin steroid yang paling aktif di Tribulus disebut protodioscin. Protodioscin telah terbukti memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis. Nitrat oksida mengirimkan sinyal ke pembuluh darah di penis untuk melebar (vasodilatasi), meningkatkan aliran darah, dan menyebabkan ereksi lebih kencang dan lebih penuh.

sehingga tribulus ini dikenal sebagai produksi testosteron alami sehingga juga membantu yang sulit punya keturunan, Mengatasi ejakulasi dini, Mengatasi gejala impotensi, Menguatkan otot dan stamina,

KAPSUL TRIBULUS (Tribulus terrestris)

Pasak Bumi

Pasak bumi dikenal sebagai herbal kejantann. Pasak bumi banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh manusia, setidaknya ada 25 kandungan didalamnya:

1. aervin
2. kampesterol
3. kantin-6-on,9-hidroksi
4. kantin-6-on,9-hidroksi,n-oksida
5. kantin-6-on, 9-metoksi
6. kantin-6-on,9-metoksi,n-oksida
7. karbolina, -1-asid propionik
8. karbolina, -7-metoksi, 1-asid propionik
9. eurikomalakton
10. eurikomanol
11. eurikomanol, 13-, -18-dihidro
12. eurikomanol,-2, -D-glukosida
13. eurikomanon
14. eurikomanona, 13-21-dihidro
15. eurikomanona, 13-beta-21-dihidroksi
16. klaineanon, 14-15-beta-dihidroksi
17. klaineanon, 14-15-dihidroksi
18. longilaston
19. -sitosterol
20. stigmasterol
21. saponin
22. alkaloid
23. tanin
24. brusin
25. strichnin

KAPSUL PASAK BUMI / Tongkat ali (Eurycoma Longifolia.)


Purwaceng

Dari beberapa penelitian menyebutkan bahwa purwaceng mengandung bergapten, isobergapten, dan sphondin yang semuanya termasuk ke dalam kelompok furanokumarin. Selain itu ada pula senyawa lain seperti kumarin, saponin, sterol, alkaloid, beberapa macam senyawa gula (oligosakarida).Oleh karena itu purwaceng, tanamn asli Dieng Jawa Tengah ini dikenal memiliki khasiat sebagai zat yang dapat meningkatkan kejantanan atau vitalitas pria dikarenakan purwaceng dapat peningkatan kelenjar prostat dan seminalis serta peningkatan produksi sperma pada testis. Purwaceng dapat meningkatkan hormon pria yaitu LH (Luteinizing hormone) dan testosteron, serta mengandung senyawa kumarin yang berperan sebagai anti bakteri, jamur dan kanker, termasuk sebagai diuretik  (melancarkan saluran air seni), dan tonik (mampu meningkatkan stamina tubuh).  Tersedia kapsul Purwacen

Pronojiwo

Hasil penelitian dari Pusat Penelitian Kimia Bandung dan Laboratorium Universitas Udayana (UNUD) Denpasar memiliki kandungan antioksidan, fenol, klorofil, lemak, protein, dan vitamin C dimana khasiat pronojiwo ini sebagai aphrosidiak, mengatasi impotensi dan meningkatkan kemampuan seksual.

KAPSUL PRONOJIWO / Pranajiwa (Sterculia javanica)


Gingseng Korea
Gingseng Korea dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh dan menambah stamina. selain itu juga memiliki khasiat sebagai suplemen dalam tubuh, mencegah penyakit kanker, kencing manis, fungsi jantung, darah tinggi, pencernaan, stres, daya ingat termasuk untuk pertumbuhan anak, untuk membantu kesuburan wanita yang sulit hamil.

KAPSUL GINGSENG KOREA (Panax Ginseng)