Penyakit Liver Sembuh Hanya Dengan Tanaman Herbal

Kesaksian akar darujuNyata penyakit liver sembuh setelah mengkonsumsi tanaman daruju yang dialami oleh bpk. Nirza, Kelurahan Sekar Jaya, Baturaja, OKU, Sumatera Selatan.

 

 

Apa Penyakit Liver

Penyakit liver merupakan salah satu penyakit yang tergolong penyakit yang sangat berbahaya. Hal ini disebabkan karena peran liver atau hati yang sangatlah penting untuk tubuh kita karena sebagai alat ekskresi manusia yang membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa yang ada pada trubuh yang bersifat racun. Selain itu, hati juga merupakan organ tubuh penghasil amonia, urin serta asam urat yang memanfaatkan nitrogen serta asam amino. Racun yang ada pada tubuh dipecah oleh hati kemudian hasilnya dikeluarkan melewati empedu serta feses yang menurut ilmu kedokteran dinamakan dengan detoksifikasi.

Penyakit liver atau hati ini juga dikenal dengan nama penyakit hepatitis A, hepatitis B atau penyakit hepatitis non A dan penyakit hepatitis non B yang kesemuanya ini disebabkan oleh virus. Selain itu penyebab lain munculnya penyakit liver atau hati ini adalah berasal dari pola mengkonsumsi makanan yang salah serta zat-zat kimia yang terkandung dalam obat yang biasa kita minum seperti parasetamol, antibiotik, arsenal serta obat-obatan yang masyarakat konsumsi dalam bentuk fastfood.

Gejala Penyakit Liver

Gejala-gejala umum yang sering ditimbulkan dari penyakit liver ini antara lain adalah sebagai berikut:

  • Terjadi perubahan pada perut di mana perut berubah menjadi lebih buncit. Hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan di tulang rusuk bagian kanan bawah.
  • Terjadi perubahan warna kulit serta mata di mana berubah warna menjadi agak kekuning-kuningan. Inilah yang biasa disebut oleh masyarakat sengan penyakit kuning.
  • Air seni berubah warna menjadi kuning gelap.
  • Terjadi perubahan pada bentuk kuku di mana menjadi lebih melengkung serta mengalami keputihan.
  • Berat badan menurun karen kurangnya nafsu makan.
  • Sering mimisan.
  • Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein.
  • Sering buang air kecil.Mudah merasa dahaga.Bau mulut serta bau badan tidak sedap.Anemia.

Akar daruju