KAPSUL LADA HITAM / Mrica Hitam / Sahang (Piper Ningrum L). Atasi Rematik, Redakan rasa sakit dipersendian, Penambah Stamina Pria

kapsul lada hitam

 

Spesifikasi

  • Bahan: 100% murni biji lada hitam
  • Kemasan ; Botol Isi : 60 kapsul, Berat Per botol 50 gr
  • Ukuran / Berat Kapsul ; Ø 0, isi 500 mg , sertifikat MUI

Manfaat

  • Atasi Rematik
  • Redakan rasa sakit dipersendian
  • Penambah stamina pria

Aturan Pakai

  • 2 Kapsul x 3 kali sehari

Harga

  • Rp 35.000 (Pembelian 3 botol ongkos kirim gratis untuk wilayah Jawa Untuk luar jawa plus ongkir 15.000)
  • PEMBELIAN BOLEH CAMPUR PADA PRODUK YANG ADA DI WEBSITE INI

 

Cara beli produk hli

Pembelian bisa langsung hubungi

Logo-hli

Contact Person :

Iswanto sm

Telp :
0341-7067936

Hp :
081233597027 / 087759944125

Fax :
0341-558846

Cara beli profuk hli

Telp ke no.
0341-7067936

atau sms ke
081233597027 / 087759944125

Wa iswanto

Format SMS / WA

namaproduk/nama/alamat/jumlah pesan/tgl/ No. Telp.-Hp

Contoh

kapsulmericahitam/ibu wandi/Jl. Danau Toba no.001/Jakarta/3 pack/21-07-2011/ 081233445xxx

Pembelian online hli

KETENTUAN PEMBELIAN

  • Konsumen /Pelanggan memesan bisa melalui telp / SMS / WA atau melalui pengisian form online.
  • Konsumen akan menerima balasan melalui no telp. 081233597027 08775944125
  • Balasan SMS akan menyebutkan jumlah produk yang dibeli dan total jumlah pembayaran, dan no rekening bank untuk pembayaran bisa Mandiri / BCA/ BRI / BNI
  • Setelah melakukan pembayaran, konsumen / pelanggan mengkonfirmasikan ke no hp 081233597027 atau 087759944125
  • Pihak HLI akan melakukan pengiriman melalui JNE / TIKI /POS INDONESIA
  • Pihak HLI akan menginformasikan resi pengiriman ke konsumen / Pelanggan sehingga bisa ditrack (lacak)

SEPUTAR LADA / MRICA HITAM

Lada/Mrica Hitam tanaman dengan nama.latin Piper Albi Linn, bahasa Inggris disebut blackpaper adalah sejenis rempah yang sudah sangat terkenal sejak beberapa tahun yang lampau. Tanaman ini berkembang subur di negara tropis dan lembab. Tanaman ini banyak dijumpai di China dan Asia Tenggara.

Lada hitam selain sebagai rempah yang hitam.memiliki Kandungan Nutrisi disetiap 100 gram lada hitam mengandung sekitar 250 kalori.

Selain sebagai rempah, lada hitam juga sebagai obat herbal dikarenakan memiliki kandungan karbohidrat, serat, lemak, dan protein. Selain itu, lada hitam juga mengandung berbagai vitamin dan mineral penting seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, magnesium, zat besi, kalium, dan natrium.

Manfaat Lada Hitam Bagi Kesehatan

Lada hitam memiliki khasiat utama untuk mengatasi Rematik, Redakan rasa sakit dipersendian, Penambah stamina pria namun juga lada/mrica hitam memiliki khasiat lain diantaranya:

Membantu Pencernaan
Lada hitam mengandung suatu zat yang dapat membantu kerja saluran pencernaan yaitu peperine. Zat ini membantu meningkatkan produksi asam hidroklorik di dalam saluran pencernaan anda yang membuat proses pemecahan dan pencernaan makanan berlangsung dengan lebih baik. Selain itu, serat juga dapat membantu mencegah terjadinya sembelit dan perut kembung akibat terlalu banyak gas di dalam usus anda.

Mencegah Kanker
Lada hitam dapat mencegah terjadinya kanker payudara. Flavonoid dan karoten yang terdapat di dalam lada hitam dapat membantu melawan metabolisme sel-sel karsinogenik. Selain itu, piperine dan polifenol di dalam lada hitam juga dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.
Berbagai antioksidan di dalam lada hitam juga membantu mengurangi efek radikal bebas yang dapat merusak sel-sel di dalam tubuh anda. Selain kanker payudara, resiko kanker usus besar dan kanker kulit juga dapat dikurangi dengan mengkonsumsi lada hitam.

Menjaga Kesehatan Kulit
Polifenol dapat membantu mengatasi efek berbahaya dari radikal bebas di dalam tubuh. Selain itu, polifenol juga dapat mencegah pembentukan kerut pada kulit dan membantu menghambat pembentukan pigmen kulit (membuat kulit tampak lebih putih dan cerah).
Vitamin C juga dapat membantu tubuh melawan berbagai kuman penyebab infeksi, mengangkat sel kulit mati. Piperine memiliki efek anti inflamasi (anti peradangan) yang dapat mencegah pembentukan jerawat dan bisul.

Mengatasi Flu dan Batuk
Mengkonsumsi lada hitam dapat membuat tubuh terasa hangat dan nyaman yang dapat membantu mengatasi flu dan infeksi tenggorokan. Selain itu, zat anti bakteri dan vitamin C di dalam lada hitam juga membuatnya mampu mencegah infeksi berbagai kuman.
Mengkonsumsi lada hitam juga dapat membantu mengurangi produksi dahak dan mengatasi hidung meler. Untuk mengatasi tenggorokan yang terasa gatal, anda dapat mencampur lada hitam dengan madu.

Menurunkan Berat Badan
Fitonutrien yang terdapat di dalam lada hitam dapat membantu membuant lemak berlebihan di dalam tubuh anda. Selain itu, lada hitam juga dapat membantu mengeluarkan kelebihan cairan dan berbagai racun dari dalam tubuh karena bersifat diuretik (meningkatkan pengeluaran cairan melalui air kemih) dan memicu terbentuknya keringat.

Mengurangi Ketombe
Efek anti bakteri dan anti inflamasi yang dimiliki oleh lada hitam dapat membantu mengurangi ketombe. Mencampur lada hitam dengan lemon juga dapat membuat rambut anda menjadi lebih lembut dan berkilau.

Manfaat Lainnya adalah :
•  Membantu mengatasi depresi dengan cara meningkatkan efektivitas fungsi kognitif dan menstimulasi sistem saraf (piperine)
•  Membantu menstimulasi indra perasa sehingga dapat membantu orang yang mengalami anoreksia (tidak nafsu makan)
•  Membantu mengatasi pembusukan gigi dan mengurangi nyeri gigi
•  Membantu mengatasi ulkus peptikum dan kerusakan mukosa lambung karena memiliki zat anti inflamasi (piperine)